Menu

Avatarbook: Media Sosial Facebook dan Game Online

Avatarbook: Media Sosial Facebook dan Game Online


Bagi Anda yang belum tahu, Sims Online sedang mengalami revolusi. Dibiarkan diam selama beberapa tahun terakhir dengan sedikit atau tanpa masukan, EA akhirnya membentuk kembali game dan dunia game multipemain seperti yang kita kenal. Kedengarannya berlebihan? Mungkin tidak. Lihat tambahan terbaru untuk pengalaman bermain game online: AvatarBook.


Facebook Menciptakan Fisik Virtual


Jadi apa itu Avatarbook? Nah, petunjuknya ada di namanya. Apa salah satu situs media sosial terbesar di planet saat ini? Benar - Facebook. Dengan lebih dari 58 juta pengguna, Facebook adalah alasan utama mengapa begitu banyak dari kita masuk di pagi hari. Tapi, seperti yang kita semua tahu, itu ada batasnya. Anda juga melakukan permainan online.


Salah satu masalah dengan game online adalah game tersebut dapat terlalu terlepas dari kenyataan - Anda memiliki teman online, dan teman di dunia nyata, dan keduanya masih sangat terpecah. Seperti sebelumnya di Facebook - lingkaran pengguna Anda terbatas pada siapa yang sudah Anda kenal, dan sulit untuk mengidentifikasi orang di luar lingkaran ini secara satu-ke-satu tanpa semua data pribadi Anda dibagikan atau disajikan oleh teman saya.


Semua siap untuk berubah, dengan aplikasi baru yang dapat mengubah komunitas jaringan kita selamanya. Ketika Linden Labs membuat Linden dollar (mata uang game populer, Second Life) sepadan dengan mata uang dunia nyata, mereka membuka dunia game online dengan membawanya ke dunia nyata. EA sekarang ingin melakukan hal yang sama, dengan mengizinkan pengguna Sims Online menautkan akun Avatar mereka ke profil Facebook mereka.


Berbagi Informasi


Avatarbook memiliki dua sisi - versi dalam game dan versi Facebook. Dalam gim ini Anda dapat menggunakannya seperti Facebook, di mana Anda dapat menemukan gambar avatar lain dan melihat profil terbatas mereka. Untuk teman, profil lengkap akan muncul, dengan dinding tempat orang dapat menulis dan status yang dapat diperbarui. Profil Anda juga akan menunjukkan apakah widget Anda terbuka atau tidak, dan aplikasi akan digunakan untuk dengan cepat menjelajahi EA Land saat Anda berpindah dari teman ke teman.


Di Facebook, aplikasi menampilkan detail avatar Anda (kecuali Anda telah memilih pengaturan khusus), foto, dan apakah Anda masuk ke dalam game atau tidak. Ini adalah cara yang berguna bagi pemain untuk melihat siapa yang sedang online tanpa harus masuk sendiri. Anda juga dapat mengundang pengguna Facebook lain yang belum menjadi pemain Sims Online untuk mengunduh aplikasi dan melihat profil Avatar Anda - langkah yang diharapkan EA akan menarik lebih banyak orang ke dalam game.


Saat ini, sebagian besar informasi yang dapat dibagikan ditautkan ke Avatar. Keterampilan, harta benda, teman, dan dompet mereka semuanya dapat dilihat. Identitas orang asli di balik avatar itu tetap dirahasiakan, setidaknya untuk saat ini.


Pribadi


Privasi adalah masalah utama terkait EA, jadi untuk saat ini, Avatarbook agak terbatas dalam jumlah informasi yang dapat dibagikan. Dalam permainan The Sims, Anda dapat menambahkan orang ke daftar teman Anda, yang akan memberi mereka tautan ke profil Facebook Anda alih-alih membuat tautan langsung, meskipun itu diatur untuk berubah seiring bertambahnya aplikasi. Selain itu, siapa pun di EA Land (dunia Sims Online tempat aplikasi tersedia) tidak akan dapat mengakses nama asli Anda - Anda hanya dapat mencari dengan nama Avatar Anda. EA telah menyatakan bahwa mereka bermaksud untuk membiarkan pemain menurunkan pengaturan privasi mereka sehingga lebih banyak informasi dapat dibagikan, tetapi untuk saat ini mereka bermain aman.


Masa Depan


Aplikasi ini jelas menunjukkan potensi besar, yang merupakan sesuatu yang akan terus dikembangkan oleh EA karena mendapat umpan balik dari pengguna. Sims Online sedang mengalami revolusi saat ini, dengan uji coba gratis akan menjadi permainan gratis permanen dalam waktu dekat (dengan permainan terbatas untuk non-pembayar, seperti dalam Second Life). Selama bertahun-tahun sekarang, Second Life telah menjadi yang terdepan dalam grup dalam hal inovasi dan interaksi sosial, tetapi jika EA terus melakukannya, kami dapat mencari pesaing baru untuk mahkota. Bagaimanapun, mereka telah menemukan dua game paling ikonik yang pernah ada (Sims dan Sims 2), jadi beberapa orang mungkin mengatakan ini tidak lebih mengejutkan daripada pulang terlambat. Pasti salah satu yang harus diperhatikan.

Ads middle content1

Ads middle content2